Owner Pupuk Super Tani Jajaki Kerjasama dengan APDESI Soppeng - Pilar Indonesia
» » » Owner Pupuk Super Tani Jajaki Kerjasama dengan APDESI Soppeng

Owner Pupuk Super Tani Jajaki Kerjasama dengan APDESI Soppeng

Diposting oleh Pada Jumat, Agustus 21, 2020 | No comments

Komisaris PT Super Tani Indonesia, Andi Undru Mario, bersama dengan Ketua Apdesi Kabupaten Soppeng, Jumadi.
SOPPENG, PILAR INDONESIA – PT Super Tani Indonesia terus melakukan penjajakan kerjasama dengan pemangku kepenting di daerah dalam rangka menunjang produksi pertanian.

Komisaris Utama PT Super Tani Indonesia, Kapten Cpl TNI (Purn) Andi Undru Mario, SSos., MSi., mengaku telah bertemu langsung dengan kalangan pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) di Kabupaten Soppeng.

“Kami sudah bertemu dan berdialog langsung dengan Ketua Apdesi Soppeng, Bapak Jumadi. Alhamdulillah, pupuk Super Tani yang menjadi produksi perusahaan kami disambut baik, dan insya Allah, dalam waktu dekat, kami akan melakukan kerjasama,” ujar AUM, sapaan akrab pengusaha sukses asal Peneki, Kabupaten Wajo, itu, Jumat, 21 Agustus 2020.

Dia menyampaikan, berkiprah dan telah berkontribusi positif selama belasan tahun, pupuk Super Tani memang sudah semestinya dilibatkan dan digandeng para stakeholder dalam rangka mendukung produktifitas hasil pertanian.

AUM menegaskan, pupuk racikannya bukan kaleng-kaleng. Meski dari sisi penjualan terbilang murah, namun produk yang sudah dua kali dinobatkan sebagai produk terbaik nasional tersebut memiliki mutu dan kualitas sangat bagus.

“Produk kami hadir tidak sekadar mengejar keuntungan semata. Kami mengemban misi asas kemanfaatan. Dan, saya pikir, asas kemanfaatan ini sudah dirasakan kalangan petani di hampir semua daerah di Sulawesi Selatan. Tinggal, kami terus kembangkan dan galakkan sosialisasinya,” terang AUM.

AUM menambahkan, kondisi petani saat ini acap kali diperhadapkan dengan keterbatasan pupuk bersubsidi.

"Sehingga pupuk Super Tani menjadi solusi alternatif. Apalagi di daerah Kabupaten Soppeng, di mana petani rutin melakukan penanaman terhadap tanaman jenis jagung dikarenakan kondisi tanah dan lahan yang cukup mendukung, sehingga Super Tani terpanggil untuk memberikan dukungan," jelas AUM.

Achmad

  

 


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya