Semakin Mantap! Hasil Demplot Pupuk Super Tani di Luwu Menggembirakan - Pilar Indonesia
» » Semakin Mantap! Hasil Demplot Pupuk Super Tani di Luwu Menggembirakan

Semakin Mantap! Hasil Demplot Pupuk Super Tani di Luwu Menggembirakan

Diposting oleh Pada Jumat, Juli 24, 2020 | No comments

Demplot pupuk Super Tani di Kabupaten Luwu
Luwu, Pilarindonesia.com - Hasil demplot atau uji coba pupuk Super Tani Indonesia di Kabupaten Luwu sangat menggembirakan kalangan petani.

Dari hasil laporan Taslim, SP., seorang penyuluh yang selama ini melakukan pendampingan dan pengawasan kepada petani, terutama di Desa Saronda, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu.

"Dari hasil demplot pupuk Super Tani, reaksinya sangat cepat terhadap jagung yang baru 34 hari, dan sudah menunjukkan kondisi daun dan batang yang cukup bagus," ujarnya.

Selain tanaman jagung, budidaya varietas ciherang di Desa Lebani, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, juga menujukkan kecocokan dengan pupuk Super Tani.

Demplot pupuk Super Tani kepada varietas ciherang.
Hampir semua penggerak pupuk Super Tani di 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan telah memberikan laporan pembuktian mengenai keberhasilan pupuk jenis anorganik tersebut terhadap semua tanaman.

Komisaris PT Super Tani Indonesia, Andi Undru Mario, SSos., MSi., menyampaikan tentang komitmennya untuk terus berkhidmat kepada petani agar terjadi peningkatan kesejahteraan.

"Petani kita ini adalah tulang punggung utama eksistensi negara kita tercinta ini. Tanpa mereka, negara tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga para petani kita mesti mendapat perhatian khusus, terutama dalam pemenuhan pupuk mereka, dan inilah yang terus menerus Super Tani lakukan," katanya.

Achmad
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya