PSI Takalar Bagikan 500 Paket Bantuan Makanan - Pilar Indonesia
» » PSI Takalar Bagikan 500 Paket Bantuan Makanan

PSI Takalar Bagikan 500 Paket Bantuan Makanan

Diposting oleh Pada Senin, Juni 15, 2020 | No comments

Kader PSI Takalar berbagi paket makanan siap santap
Takalar, Pilarindonesia.com - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Takalar melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan 500 paket makanan siap santap bagi warga di berbagai titik, Ahad (14/6/2020).

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga Takalar mengingat begitu banyak orang terdampak pandemi Covid-19, kata Ketua PSI Takalar, Justri.

Kegiatan itu dilakukan secara door to door di beberapa wilayah, antara lain Galesong, Sawakong, Timbuseng, Bontorannu, Bontorita, hingga pangkalan ojek Palleko.

Selain membagikan paket makanan, para kader PSI juga memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak fisik.

Justri yang lebih dikenal dengan sapaan Daeng Badang menyampaikan bahwa aksi itu dilakukan dengan segala keterbatasan, namun tetap dengan semangat yang sangat besar.

Menurutnya, semua pihak harus bergandengan tangan berbagi kepedulian untuk meredam dampak pandemi Covid, sebab selain sektor kesehatan, juga berdampak langsung kepada kesejahteraan warga.

Justri menjanjikan bahwa PSI secara berkelanjutan akan terus melakukan beragam aksi untuk membantu warga.

“Kami memang tidak berhasil mendudukkan anggota legislatif pada pemilu lalu, namun semangat anak muda di PSI Takalar tak pernah padam untuk terus berbuat bagi masyarakat," tuturnya.

Achmad
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya