Demi Penuhi Kebutuhan Pupuk, Tim Super Tani Siang-Malam Layani Petani - Pilar Indonesia
» » Demi Penuhi Kebutuhan Pupuk, Tim Super Tani Siang-Malam Layani Petani

Demi Penuhi Kebutuhan Pupuk, Tim Super Tani Siang-Malam Layani Petani

Diposting oleh Pada Rabu, Juni 24, 2020 | No comments

Uji coba pupuk Super Tani di Kabupaten Soppeng
Makassar, Pilarindonesia.com - Kegiatan demplot atau uji coba sampel pupuk anorganik Super Tani di sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan sekarang cukup gencar.

Hampir semua penangggungjawab di daerah telah melaporkan langsung hasil demplot mereka ke Komisaris Utama PT Super Tani Indonesia, Andi Undru Marios, SSos MSi.

"Alhamdulillah, hasilnya sangat bagus, dan tentu saya sangat puas mendengarkan laporan dari teman-teman di lapangan," ujarnya, Rabu (24/6/2020).

Selain itu, AUM, sapaan akrab purnawirawan TNI itu, mengaku yang membuatnya takjub, karena tim Super Tani di lapangan, dalam rangka melayani kebutuhan pupuk para petani, mereka tidak peduli siang dan malam saat mengantar pesanan.

Pupuk Super Tani melayani petani tanpa kenal waktu
"Insya Allah, Super Tani benar-benar telah menjadi solusi bagi kelangkaan pupuk yang seringkali dialami kalangan petani," kata AUM.

Super Tani Indonesia merupakan pupuk anorganik resmi yang telah berkiprah di dunia pertanian selama belasan tahun. Pernah dinobatkan sebagai produk terbaik nasional. Mutu dan kualitasnya terjamin, serta harga cukup terjangkau, hanya Rp 250.000 per 25 kilogram dalam kemasan karung.

Advertorial 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya