Sambut Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kantor Baznas Enrekang Tutup - Pilar Indonesia
» » Sambut Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kantor Baznas Enrekang Tutup

Sambut Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kantor Baznas Enrekang Tutup

Diposting oleh Pada Rabu, Mei 20, 2020 | No comments

DR. Ilham Kadir, MA.
Enrekang, Pilarindonesia.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah/ 2020 Masehi, kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang akan tutup mulai Kamis besok 21 Mei hingga 27 Mei 2020.

Olehnya, masyarakat umum diimbau agar tidak ke kantor Baznas, namun jika ada keperluan mendesak, seperti konsultasi atau butuh layanan ibadah zakat, bisa menghubungi langsung nomor call center Baznas Enrekang : 08114231400.

"Libur dan tutup kantor ini untuk jangka masa sekitar seminggu mengikuti kalender libur nasional dan cuti bersama dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H," kata Pimpinan Baznas Enrekang, DR Ilham Kadir, MA., di kantor Baznas, Jalan Buttu Juppandang, Nomor 78, Kabupaten Enrekang, Rabu (20/5/2020).

Selain itu, menurut Dosen Universitas Muhammadiyah Enrekang ini, para amil dari unsur pimpinan serta staf juga butuh istirahat dan hendak berkumpul bersama keluarga, sebab selama Bulan Suci Ramadhan ini mereka benar-benar bekerja mengumpulkan dan menyalurkan zakat.

"Untuk bantuan Paket Logistik Keluarga saja Baznas Enrekang telah menyalurkan 1.200 paket. Awalnya, kita siapkan hanya 1.000, tapi data baru tambahan masuk 200, lalu harus didistribusi ke seluruh plosok Enrekang," jelas Ustadz Ilham, sapaannya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada segenap muzakki yang telah menyalurkan zakatnya di Baznas Enrekang.

"Semoga Allah mengalirkan pahala pada mereka, dan semoga harta dan orang-orang yang berzakat diberkahi oleh Allah. Aamin," tutur Ustadz Ilham.

Achmad
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya