Plesetkan Doa dengan Bahasa Mesum, Kader BMI Sulsel Polisikan Pemilik Akun FB Ismaa - Pilar Indonesia
» » Plesetkan Doa dengan Bahasa Mesum, Kader BMI Sulsel Polisikan Pemilik Akun FB Ismaa

Plesetkan Doa dengan Bahasa Mesum, Kader BMI Sulsel Polisikan Pemilik Akun FB Ismaa

Diposting oleh Pada Senin, Mei 18, 2020 | No comments

Ketua BMI Sulsel, Muhammad Zulkifli.

Makassar, Pilarindonesia.com - Marsaidi Okto Jahidi (29), seorang aktivis dari Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan, resmi melaporkan akun Facebook bernama Ismaa ke Polrestabes Makassar dalam kasus dugaan penistaan agama, Senin (18/5/2020).

Dalam laporannya, Marsaidi mengaku melihat beredar video pada Ahad, 17 Mei
2020, pukul 22.12 WITA, yang dibagikan pemilik akun Facebook Anandiradimas dari postingan akun Facebook Ismaa berisi video seorang perempuan dalam keadaan berbaring dan memplesetkan lantunan doa yang sering digunakan saat berbuka puasa dengan plesetan bahasa bernada porno.

"Sehingga dengan adanya video tersebut, saya sebagai ummat Muslim merasa keberatan dan melaporkan hal ini ke Polrestabes Makassar," ujar Marsaidi.

Ketua BMI Sulsel, Muhammad Zulkifli, sangat berharap kiranya aparat segera memproses pelaku sesuai hukum yang belaku.

"Semoga dengan dilaporkannya pelaku oleh anggota BMI ini bisa memberikan pelajaran berharga kepada seluruh masyarakat untuk tidak menghina agama Islam," tegasnya.

Teruntuk pelaku, Zulkifli sampaikan bahwa pelaporan itu bukan karena dendam. Namun semata-mata karena sebagai orang Islam merasa memiliki tanggungjawab atas nama baik Islam.

"Sebagai wujud rasa takut kami kepada Allah Ta'ala. Kita semua akan mempertanggungjawabkan jika membiarkan agama Allah ini dihina," terang kader Pemuda Pancasila Sulsel itu.

Achmad

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya