Pilar Indonesia
» » Pimpinan Kodam XIV Hasanuddin Berganti, Mayjen TNI Sumangerukka Siap Melanjutkan Program Sebelumnya

Pimpinan Kodam XIV Hasanuddin Berganti, Mayjen TNI Sumangerukka Siap Melanjutkan Program Sebelumnya

Diposting oleh Pada Selasa, Januari 14, 2020 | No comments

Penyambutan dan pengantaran Pangdam XIV Hasanuddin
Makassar, Pilarindonesia.com - Atraksi parade dan defile meramaikan acara penyambutan dan pengantaran Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, dan Mayjen TNI Surawahadi, yang bertempat koridor utama lapangan Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Km- 7 Kota Makassar, Senin (13/01/2020).

Dengan menampilkan beberapa atraksi yakni,  drum band gabungan Yonif 700 Raider dan Yonkav 10 serta parade motor Babinsa Kodim 1408/BS, mobil patroli Pomdam, kendaraan Rantis Gultor Yonif Raider 700/WYC, Panser Anoa dari Yonif 726/TML, kendaraan tempur BTR -40 Yonkav 10/Mdg, Rantis Jihandak Zipur 8/SMG, kendaraan Komok Hubdam dan perahu Rawa Paldam serta yang terakhir kendaraan Jeep Off Road dari komunitas Offroader Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang dipimpin Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Sumangerukka bersama dengan Mayjen TNI Surawahadi.

Dalam sambutannya, Pangdam mengajak kepada para prajurit dan PNS untuk bersama-sama melanjutkan dan meningkatkan berbagai program yang telah telah dilaksanakan oleh Mayjen Surawahadi.

Mayjen TNI Surawahadi dan Mayjen TNI A. Sumangerukka 
"Harapan saya, harapan Bapak Mayjen TNI Surawahadi, SIP MSi., dan keinginan kita semua adalah sama, yaitu ingin menjadikan Kodam XIV/Hasanuddin sebagai bagian dari organisasi TNI Angkatan Darat yang secara konkret dapat memberi kontribusi yang positif bagi pembangunan bangsa dan negara Indonesia," ucap Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

Di akhir amanat Pangdam, ia kembali mengajak kepada keluarga besar Kodam Hasanuddin untuk mendoakan Mayjen TNI Surawahadi dan keluarga agar senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Ta'ala, diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanat jabatan di tempat yang baru, serta ucapan selamat jalan hingga selamat sampai tujuan

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Surawahadi selaku pejabat lama Pangdam Hasanuddin menyampaikan terima kasih dan perhargaan kepada seluruh prajurit Kodam Hasanuddin yang telah memberikan dukungan memimpin Kodam Hasanuddin selama kurang lebih 18 bulan.

"Berkat Anda semua prajurit saya, dan berkat masyarakat Sulawesi Selatan, saya terima kasih atas dukungan Anda semua, baik secara langsung maupun tidak langsung" ucap Mayjen TNI Surawahadi.

Achmad
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya