Pilar Indonesia
» » Laskar Pembela Islam Sulawesi Selatan Hadir Membantu Korban Bencana di Banten

Laskar Pembela Islam Sulawesi Selatan Hadir Membantu Korban Bencana di Banten

Diposting oleh Pada Selasa, Januari 14, 2020 | No comments

Rombongan LPI Sulsel saat dalam perjalanan ke Banten  
Banten, Pilarindonesia.com - Laskar Pembela Islam (LPI) Sulawesi Selatan telah berada di Banten sejak beberapa hari yang lalu dalam rangka membantu korban banjir dan longsor di kawasan itu.

Rombongan aktivis Islam asal Bumi Serambi Madinah, Kota Makassar, tersebut dikomandoi langsung Ustadz Abdurrahman selaku ketua LPI Sulawesi Selatan.

"Kami hadir karena amanah dari Imam Besar (Habib Rizieq Shihab) kami," ujarnya kepada Pilarindonesia.com, Senin (13/1/2020).

Menurut Ustadz Abdurrahman, bersama dengan sejumlah gabungan relawan lainnya di lokasi bencana, mereka fokus membantu korban tanah longsor di Banten yang kawasannya terisolir.

Ketua LPI Sulsel, Ustadz Abdurrahman di lokasi bencana
"Kami meminta doanya dari seluruh laskar dan warga di Kota Makassar agar kami diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah Ta'ala supaya kami bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab ini sesuai amanah dari Imam Besar kami, Habib Rizieq Shihab," tuturnya.

Ustadz Abdurrahman, yang berangkat bersama dengan anggotanya dengan menggunakan transportasi laut, menyampaikan akan berada di Banten membantu upaya pemulihan hingga warga betul-betul terpenuhi kebutuhannya dengan lancarnya bantuan yang masuk.

Achmad


 


 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya