Jelang Dies Natalies FIK UNM, Peserta Pertandingan Olahraga Membeludak - Pilar Indonesia
» » Jelang Dies Natalies FIK UNM, Peserta Pertandingan Olahraga Membeludak

Jelang Dies Natalies FIK UNM, Peserta Pertandingan Olahraga Membeludak

Diposting oleh Pada Jumat, Januari 24, 2020 | No comments

Rapat persiapan Dies Natalies FIK UNM ke-43
Makassar, Pilarindonesia.com - Antusiasme peserta pertandingan dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) cukup tinggi, meskipun kegiatan Dies Natalies tersebut baru pertama kalinya digelar sepanjang sejarah berdirinya fakultas yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma Raya, Kampus Banta-banteng itu.

Hal tersebut terungkap dalam repat evaluasi panitia yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Dies Natalies FIK UNM, Dr. Abraham Razak, M.Kes., di Ruang Senat FIK UNM, pada Rabu 22 Januari 2020.

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh penanggungjawab setiap cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut, disepakati waktu pelaksanaan dari seluruh pertandingan yang akan digelar nantinya.

“Alhamdulillah, kalau kita melihat dan mendengar pemaparan dan kesiapan di setiap seksi pertandingan secara menyeluruh dari setiap cabang olahraga tersebut, yakni di teknis lapangan, futsal, sepak bola, bola volley dan juga domino, maka kita patut berbahagia oleh karena peserta kita cukup banyak, bahkan boleh dikata membeludak, sehingga hal tersebut perlu kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman panitia yang telah bekerja keras untuk kesuksesan rangkaian kegiatan dies tersebut,” ujarnya melalui rilis.

Lebih lanjut, dosen di jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga itu, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, MTP., yang telah memberikan dukungan secara penuh demi suksesnya kegiatan dies FIK UNM yang ke 43 tahun ini.

"Kami semua sangat bersyukur atas segala arahan, bimbingan dan petunjuk serta dukungan penuh dari bapak Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, MTP., sehingga kerja-kerja panitia pertandingan sudah menuai hasil dengan tingginya antusiasme peserta,” kata Abraham Razak usai memimpin rapat.

Jadwal pertandingan futsal akan digelar pada 29-30 Januari, sepak bola 28 Januari-1 Februari, teknis lapangan pada 30 Januari-1 Februari dan domino 1 Februari.

Laporan: Dr Wahyudin

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya