Pilar Indonesia
» » Toko Herbal dan Warung Bakso di Makassar Berikan Diskon Bagi Pelanggan Bercadar dan Celana Cingkrang

Toko Herbal dan Warung Bakso di Makassar Berikan Diskon Bagi Pelanggan Bercadar dan Celana Cingkrang

Diposting oleh Pada Kamis, November 07, 2019 | No comments

Muslimah bercadar
Makassar, Pilarindonesia.com Polemik pelarangan cadar dan celana cingkrang yang sebelumnya diwacanakan Menteri Agama Fachrul Razi, menuai reaksi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Khusus untuk Muslimah bercadar dan pria Muslim yang mengenakan celana cingkrang, diganjar diskon menarik dari sejumlah warung makan serta toko penjualan obat-obatan herbal.

Adalah Irfan Mas’ud (40), pengusaha sebuah toko herbal, memberikan diskon sebesar 20 persen bagi pelanggan bercadar dan bercelana cingkrang.
“Betul. Saya buatkan program promo untuk semua pelanggan yang bercadar dan bercelana cingkrang yang datang ke toko belanja, dengan diskon 20 persen,” ujarnya saat dihubungi luwuk.today, belum lama ini.
Toko Ashilah Herbamart, milik Irfan Mas’ud, berlokasi di Jalan Antang Raya, Ruko ABC, Nomor 26, Kota Makassar.
Diskon tersebut mulai diterapkan sejak 4 November lalu hingga 7 November 2019.
Irfan mengaku memberlakukan diskon tersebut karena merasa peduli dengan kaum Muslim yang menjalankan ajaran Islam dengan baik namun sering dipojokkan.
“Kepedulian kepada saudara-saudari yang menjalankan syariat Allah, namun dengan menjalankan syariat agama Allah itu, mereka seolah-olah dilecehkan atau dikuculkan. Dan, juga sebagai bukti bahwa kami berada di pihak syariat agama Allah,” tegasnya.
Selain itu, warung Bakso Mas Cingkrang juga menerapkan diskon sebesar 50 persen bagi pelanggannya.

Sejak tersiarnya informasi mengenai diskon itu, warung Bakso Mas Cingrkang yang memiliki sejumlah outlet di Kota Makassar, langsung dipadati pelanggan.

Irfan 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya