Pilar Indonesia
» » Terbongkar! Warung Remang-remang di Labuaja Maros Sediakan Minuman Keras dan 5 Kamar

Terbongkar! Warung Remang-remang di Labuaja Maros Sediakan Minuman Keras dan 5 Kamar

Diposting oleh Pada Kamis, November 07, 2019 | No comments

Gabungan petugas mendatangi warung remang-remang di Maros
Maros, Pilarindonesia.com - Pemilik warung remang-remang berkedok warkop di Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, tidak bisa lagi mengelak.

Pengakuan pemilik yang hanya menjual kopi, minuman dingin, dan mie rebus,  ternyata faktanya sungguh berbeda.

Hal itu terbongkar saat gabungan petugas dari Satpol PP, TNI, dan Polri melakukan operasi yustisi dengan pemeriksaan kartu tanda penduduk, Kamis (7/11/2019).

Warkop Wanda, salah satu tempat yang didatangi petugas, terbukti melakukan praktek terselubung dengan ditemukannya sejumlah barang bukti berupa botol minuman keras.

Aparat menyita 500 botol bir. Tak hanya itu, di dalam warkop terdapat lima ruangan kamar yang diduga kuat dijadikan sebagai tempat layanan esek-esek.

"Sudah jelas bahwa warung itu tidak beres," Plt Kepala Satpol PP Maros, Erhan Haris, kepada kalangan media

Sebelumnya, viral di media sosial Facebook yang menyebut sejumlah warung di Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, diduga kuat sebagai lokasi prostitusi.

Warga yang bernama lengkap Syamsul Basri sebagai pemilik akun Facebook Rios menulis tentang keberadaan warung remang-remang itu, dan sudah sangat meresahkan warga.

Dikabarkan, Rios sempat mendapat intimidasi dari beberapa pihak yang merasa dirugikan dengan postingannya di media sosial.

Sebelumnya, Satpol PP kecamatan bersama Bhabinkamtibmas Labuaja, serta aparat desa, sempat  melakukan operasi berselang beberapa hari setelah postingan Rios viral. Sejumlah pemilik warung dipanggil. Namun, saat pertemuan disertai pengecekan lapangan, tak menemukan apa-apa.

Berbeda saat dilakukan operasi yustisi siang tadi, justru menunjukkan fakta berbeda dan menguatkan jika di lokasi itu telah terjadi praktek yang sangat diharamkan agama.

Irfan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya