Pilar Indonesia
» » Selamat! Bang Doel Terpilih sebagai Ketua DPC KAI Makassar

Selamat! Bang Doel Terpilih sebagai Ketua DPC KAI Makassar

Diposting oleh Pada Senin, Oktober 28, 2019 | No comments

Abdullah Mahir (tengah)
Makassar, Pilarindonesia.com - Pengacara kondang, Abdullah Mahir atau Bang Doel, terpilih menjadi ketua DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Makassar periode 2019-2024.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muslim Makassar itu awalnya ikut pencalonan dalam bursa pemilihan ketua DPD KAI Sulsel, namun ia terkendala pada salah satu syarat pencalonan, yakni sama sekali tidak pernah menjabat sebagai wakil ketua dalam kepengurusan sebelumnya.

"Syarat yang saya tidak penuhi itu sudah sesuai dengan AD/ART KAI, maka pencalonan saya sebagai kandidat ketua DPD KAI Sulsel terhenti," ujar Bang Doel usai pelaksana pemilihan di Hotel Swiss Bel Inn, Jalan Pengayoman, Makassar, Ahad (27/10).

Secara aklamasi, Muhammad Isra terpilih menjadi ketua DPD KAI Sulsel untuk masa bakti 2019-2024 dalam Konferensi Daerah DPD KAI Sulsel kemarin.

"Dan mengamanahkan kepada saya sebagai ketua DPC KAI Kota Makassar. Allah tahu mana yang terbaik buat saya. Insya Allah, semoga amanah ini mampu saya emban dengan sebaik-baiknya," tutur Bang Doel.

 Irfan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya