Pilar Indonesia
» » Korban Investasi Emas Ancam Polisikan Kepala Cabang PT Kontak Perkasa Futures Makassar

Korban Investasi Emas Ancam Polisikan Kepala Cabang PT Kontak Perkasa Futures Makassar

Diposting oleh Pada Sabtu, Oktober 19, 2019 | No comments

Makassar, Pilarindonesia.com - Yudith Dwi Wiken, mengancam bakal mempolisikan Kepala Cabang PT Kontak Perkara Futures Makassar, Taufan, dalam kasus dugaan penggelapan dana investasi senilai Rp 150 juta.

"Kalau memang tidak ada itikad baik dari pihak perusahaan untuk mengembalikan dana investasi saya, maka saya akan memasukkan laporan ke Polrestabes Makassar," ujarnya, Jumat (18/10), malam.

Yudith mengaku, sejak persoalan itu diketahui media dan telah tersebar, Taufan sempat menghubunginya dan melakukan pendekatan persuasif dengan menawarkan pengembalian dana. Namun, nilai pengembalian yang ditawarkan sangat kecil, hanya Rp 10 juta.

"Jadi, saya bilang: simpan saja dulu dana itu. Masak, dari Rp 150 juta, hanya mau dikembalikan Rp 10 juta?"

Berita terkait

Dana Investasi Ratusan Juta Tak Jelas, Dokter Muda Ini Komplain PT Kontak Perkasa Futures Makassar  

Adapun Taufan, yang dikonfirmasi, mengaku tak gentar dengan ancaman pelaporan itu. "Silahkan, mas, saya dah (sudah) infokan prosedurnya. Ke pengadilan atau ke otoritas. Selebihnya pilihan ada di nasabah," katanya kepada Pilarindonesia.com, yang menghubunginya lewat percakapan aplikasi WhatsApp.

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menyatakan juga pernah menangani kasus serupa, dan siap mengadvokasi serta mendampingi para korban yang akan memasukkan laporan.

Irfan



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya