Pilar Indonesia
» » Kadis Kominfo Soppeng Kunjungi Tiga Organisasi Kewartawanan, Ini yang Dibicarakan

Kadis Kominfo Soppeng Kunjungi Tiga Organisasi Kewartawanan, Ini yang Dibicarakan

Diposting oleh Pada Senin, September 02, 2019 | No comments

Kunjungan di kantor IWO Soppeng. Dok. IWO SOPPENG 
Soppeng, Pilarindonesia.comKepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng, Drs. Sarianto, M.Si., bersama jajarannya melakukan kunjungan ke tiga organisasi kewartawanan di Bumi Latemmamala—julukan daerah Soppeng, pada Jumat (30/8), pekan lalu.

Tiga lembaga itu, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS).
  
Dalam arahannya, Sarianto mengatakan, kunjungan tersebut hanya sekadar silaturrahim biasa. 

“Seperti kunjungan antara orangtua dengan anak," tuturnya, di kantor IWO, Jalan Pemuda, Watansoppeng.
Baca juga:
Sarianto mengakui, jabatannya sebagai kepala dinas ke depan tidak mudah. Namun, ia berkomitmen untuk fokus bekerja dan bersungguh-sungguh, termasuk melakukan pembenahan.
Sehingga, ia menyebut, sangat penting pihaknya terus membangun komunikasi dengan kalangan media guna memberikan pemahaman akan tantangan dinas yang dibawahinya.
“Selaku orangtua, saya tentunya ingin melihat anak-anaknya mengetahui situasi dan kondisi yang ada,” terang Sarianto.
Adapun Ketua IWO Soppeng, Andi Mulyadi Makmun, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kadis Kominfo Soppeng yang berkesempatan menemui para awak media.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Bapak Kadis Kominfo, dan kami senantiasa akan bersama-sama dan bersinergi dengan pemerintah," kata Andi Mul—sapaan akrabnya.
Achmad    


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya