Pilar Indonesia
» » Sejumlah Tokoh Terciduk Hadir di Pertemuan Ahmadiyah, Jumat Besok Ormas Demo di DPRD Sulsel

Sejumlah Tokoh Terciduk Hadir di Pertemuan Ahmadiyah, Jumat Besok Ormas Demo di DPRD Sulsel

Diposting oleh Pada Kamis, Juli 11, 2019 | No comments

Muhammad Zulkifli (tengah) bersama aktivis ormas
Makassar, Pilarindonesia.com - Brigade Pemburu Penista Agama (BPPA) Sulawesi Selatan menemukan daftar sejumlah tokoh yang hadir saat kegiatan Ahmadiyah di Desa Pallantikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, yang berlangsung mulai Jumat sampai Ahad (7/7) lalu.

Ketua BPPA Sulawesi Selatan, Muhammad Zulkifli, mengaku telah mengantongi sejumlah nama yang diketahui berasal dari beberapa lembaga keagamaan itu.

"Kalau benar mereka hadir sesuai dengan jadwal acara yang kami dapat, ini sangat patut kita sayangkan, karena mereka ini kita kenal sebagai tokoh agama tetapi ternyata mereka adalah pendukung aliran sesat," ujarnya, Rabu (10/7).

Zulkifli memastikan akan mendatangi dan mempertanyakan hal itu kepada tokoh yang dimaksud serta melakukan koordinasi dengan pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait munculnya kembali kelompok Ahmadiyah yang sudah difatwakan sesat sebelumnya oleh MUI Pusat.

"Tidak ada kata berhenti untuk terus mempersempit ruang gerak Ahmadiyah, karena ini sangat membahayakan, terutama masalah aqidah ummat Islam," terangnya.

Sementara itu, Front Pembela Islam (FPI) Makassar rencananya akan menggelar unjuk rasa dalam rangka mengecam keberadaan kelompok Ahmadiyah di Sulsel. Demo akan digelar di kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Jumat (12/7) besok.

Selebaran seruan aksi "mengepung" DPRD Sulsel sudah tersebar di media sosial dan di grup percakapan aplikasi WhatsApp.

Berita Terkait Ahmadiyah 

Gabungan Ormas Islam Bubarkan Kegiatan Pengikut Ahmadiyah di Gowa

Kenapa Ahmadiyah di Sulsel Kembali Mencuat?

LBH Muslim Makassar: Kelompok Ahmadiyah Berpotensi Dikenakan Pasal Penistaan Agama

Peserta Pertemuan Ahmadiyah di Gowa Disebut Ada dari Sulbar dan Sulteng

Irfan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya