Pilar Indonesia
» » BPPA Sulsel Ancam PRD Jika Buat Kegiatan di Makassar

BPPA Sulsel Ancam PRD Jika Buat Kegiatan di Makassar

Diposting oleh Pada Senin, Juli 22, 2019 | No comments

Ketua BPPA Sulsel, Muhammad Zulkifli.
Makassar, Pilarindonesia.com - Ketua Brigade Pemburu Penista Agama (BPPA) Sulawesi Selatan, Muhammad Zulkifli, menegaskan akan mengambil langkah tegas apabila pihak Partai Rakyat Demokratik (PRD) melakukan kegiatan di Kota Makassar.

"Kami menyatakan menolak dengan tegas apapun bentuk kegiatan yang akan dilakukan PRD di Kota Makassar, dan Sulawesi Selatan pada umumnya," ujarnya, Senin (22/7).

Zulkifli mengaku telah berkoordinasi dengan aparat sebagai bentuk sinergitas dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dia masih meyakini jika PRD erat kaitannya dengan Partai Komunis Indonesia.

"Dan, paham ini terlarang di negara kita Indonesia, sehingga kita sebagai anak bangsa harus melakukan pelarangan," kata Zulkifli.

BPPA Sulawesi Selatan telah menyampaikan kepada jajarannya untuk mencabut dan mencopot apabila ditemukan adanya embel-embel PRD yang terpasang, mengingat hari ini kabarnya adalah peringatan ke-23 tahun kehadiran PRD itu.

"Pokoknya tidak ada yang boleh terpasang di Makassar yang berkaitan dengan PRD. Kalau ada kegiatan, akan kami datangi," tegas Zulkifli, yang juga selaku kader Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Berita terkait

KOKAM Muhammadiyah Makassar Copot Spanduk PRD di Jembatan Layang

Editor : Irfan





Baca Juga Artikel Terkait Lainnya