Pilar Indonesia
» » Ancam Bubarkan Paksa! FPI Makassar Kecam Rencana Kontes Waria di Jalan Sabutung

Ancam Bubarkan Paksa! FPI Makassar Kecam Rencana Kontes Waria di Jalan Sabutung

Diposting oleh Pada Sabtu, Juni 15, 2019 | No comments

FPI saat gelar demo di gedung DPRD Sulsel. Dok. Pilarnews 

Makassar, Pilarindonesia.com – Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Makassar mengecam rencana penyelenggaraan kontes waria berkedok beauty salon dan rias pengantin yang akan diadakan pada 22 Juni 2019 di Jalan Sabutung, Kota Makassar.

Sekretaris FPI Makassar, Sayful Al Ayyubi, mengaku memperoleh informasi itu lewat media sosial Facebook.

“Di akun Facebook Raisha Valent, yang menginformasikan akan diadakan grand opening beauty salon and rias pengantin yang dirangkaikan acara pemilihan gaun malam,” ujarnya kepada Pilarindonesia.com, Sabtu (15/6).

Atas dasar itu, kata dia, DPW FPI mengecam serta mengutuk rencana acara tersebut karena dianggap telah melanggar dan mencederai nilai Pancasila, khususnya di sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Karena kontes waria ini merusak moral anak bangsa,” terang Saiful.

Olehnya, ia meminta kepada jajaran kepolisian agar tidak memberikan izin penyelenggaraan kegiatan.

Saiful juga mengajak kepada komponen masyarakat, da’i dan alim ulama untuk melakukan pembubaran paksa apabila acara itu tetap dilangsungkan.

“Kami juga mengingatkan bahwa sebab turunnya bencana alam, salah satu faktornya karena adanya kemaksiatan yang mengundang murka Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kami dari FPI akan selalu berada di garda terdepan dalam membela dan mempertahankan kemuliaaan Islam. Apabila kemuliaan Islam dinodai, maka kami akan nyatakan perang kepada penista agama,” tegasnya.

Irfan     



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya