Pilar Indonesia
» » Prabowo-Sandi akan Buka Data Dugaan Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jakarta Sore Ini

Prabowo-Sandi akan Buka Data Dugaan Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jakarta Sore Ini

Diposting oleh Pada Selasa, Mei 14, 2019 | No comments

Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Facebook: Sandiaga 
Jakarta, Pilarindonesia.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bersama dengan lembaga Masyarakat Peduli Pemilu Bersih & Berintegritas (MPPBB) akan memberikan keterangan kepada masyarakat melalu media terkait pelaksanaan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB, Selasa (14/5/2019).
Undangan acara bertema “Melalui Pemilu Jujur dan Bersih Untuk Indonesia Adil dan Makmur” itu telah tersebar sejak kemarin yang ditanda tangani langsung Ketua BPN Pusat Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) H Djoko Santoso bersama sekretarisnya, H. Ahmad Hanafi Rais.
Informasi yang dihimpun, dalam kegiatan itu, kubu Prabowo-Sandi akan menyampaikan perolehan suara berdasarkan data dari formulir C1 dan data-data pendukung lainnya dari seluruh tempat pemungutan suara seluruh Indonesia. 

BPN Prabowo-Sandi juga akan menyampaikan tentang data-data fakta dugaan kecurangan Pilpres 2019.
Kabarnya, BPN Prabowo-Sandi juga mengundang kubu pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf, pemerintah, dan penyelenggara Pemilu 2019. 
Acara itu akan dihadiri langsung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. 

Melalui akun Facebook-nya, Sandiaga malam tadi mengabarkan telah berjumpa dengan Prabowo di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, dalam rangka persiapan kegiatan.
“Kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan, kami berpesan untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini untuk seluruh rakyatnya,” kata Sandiaga melalui postingannya.
Baca juga 
Dipantau Helikopter Kepolisian, Pendemo di Bawaslu Sulsel Sampaikan Kecurangan

KPU Sulsel: 416 Petugas Sakit, 5 Meninggal Dunia

Irfan 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya