Pilar Indonesia
» » Operasi Pekat, Polsek Bontomarannu Amankan Pemilik Puluhan Botol Miras

Operasi Pekat, Polsek Bontomarannu Amankan Pemilik Puluhan Botol Miras

Diposting oleh Pada Jumat, Mei 17, 2019 | No comments

Jajaran Polsek Bontomarannu amankan barang bukti miras

Gowa, Pilarindonesia.com - Guna mengantisipasi ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, jajaran Polsek Bontomarannu menggelar Operasi Pekat dengan sasaran peredaran minuman keras.

Operasi yang digelar di wilayah Kecamatan Bontomarannu dan Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Jumat (17/5) siang itu, telah diamankan puluhan botol miras berbagai merk dan langsung dilakukan penyitaan dari salah satu toko.

Barang bukti yang disita, yakni minuman keras berupa bir angker putih sebanyak 22 botol, bir hitam sebanyak 14 botol, cairan pembersih peralatan dapur tampa merk sebanyak 1 dos.

Dalam Operasi Pekat itu, petugas mengamankan M. Daeng Ngawing (39), warga Dusun Pakatto Caddi, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, sebagai pemilik minuman keras. Juga ikut diamankan seorang perempuan berinisial F (39), warga Dusun Koccikang, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, sebagai pemilik cairan pembersih.

“Kami gencar lakukan Operasi Pekat untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengaku resah, karena di Bulan Suci Ramadhan ini masih adanya sebagian masyarakat yang melakukan aktifitas mabuk mabukan," Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin.

Irfan

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya