Pilar Indonesia
» » Akun Facebook dan WhatsApp Dibajak, Panglima PAS 08 Sulsel: Pesan yang Disebar Pelaku Jangan Dipercaya

Akun Facebook dan WhatsApp Dibajak, Panglima PAS 08 Sulsel: Pesan yang Disebar Pelaku Jangan Dipercaya

Diposting oleh Pada Jumat, Mei 17, 2019 | No comments

Ryan Latief
Makassar, Pilarindonesia.com – Getol menyuarakan segala bentuk kezaliman yang dialami pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno, ternyata Panglima PAS 08 Sulawesi Selatan Ryan Latief, selama ini menjadi incaran oleh pihak yang tidak senang dengan perjuangannya.

Buktinya, saat ini, akun media sosial Facebook dan nomor telepon aplikasi WhatsApp milik Ryan dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Olehnya, saya meminta kepada siapa saja yang menerima atau membaca pesan, baik dari nomor WhatsApp atau Facebook saya agar jangan dipercaya dan tidak usaha diladeni, sebab semuanya sudah di-hack,” ujarnya, Jumat (17/5).

Ryan mengaku sangat dirugikan oleh pelaku yang terdeteksi berada di Jakarta, karena seperti nomor WhatsApp, pelaku gunakan menyebar pesan bermuatan teror dan ancaman. Bahkan, salinan kartu keluarga, nomor pokok wajib pajak (NPWP), dan identitas Ryan dan keluarga, semuanya diambil pelaku.

Pimpinan LSM LIRA Sulsel itu telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polrestabes Makassar malam tadi.

“Jadi, sekali lagi bahwa WA (WhatsApp) saya telah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Kami sangat berharap kepolisian dapat mengungkap motif dan menangkap pelaku karena ini sangat merugikan saya dengan pesan-pesan teror yang pelaku sudah sebar ke mana-mana,” kata Ryan.


Irfan     


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya